Thursday 8 May 2014

flashing nokia dengan "Infinty Best"

Disini saya akan memberi tau bagaimana cara instal ulang hp nokia, di google banyak berbagai cara, ada yang menggunakan aplikasi "Phoenix" maupun "Jaf", saya sudah menggunakan kedua aplikasi itu, namun tidak ada hasilnya, menurut saya sekarang jarang yang support untuk kedua aplikasi itu. setelah saya terus mencari akhirnya saya dapet aplikasi yang bisa say gunakan sehingga hp saya normal kembali, disini saya menggunakan hp nokia X3-02.

1. Silahkan Cari di Google "Infinty Best By Sanjeev Chaucan" dan Download
(disini saya tidak memberi link untuk downlodnya, silahkan cari sendiri di google :D )
2. Perhatikan Gambar berikut
Di menu Connect ceklist USB
Di menu Setting > Other > Check Mode > Auto Detect
Di menu Data PackagePath > Change Active Dir lalu cari dan pilih folder tempat kamu mengesktrak Firmware tersebut. Nama Folder harus sesuai type firmware yaitu RM-924
Pilih Tab Flashing
Ceklist Manual
Tuliskan di kotak samping Manual "RM-924"
Jika Change Active Dir yang di pilih benar sesuai type Firmware maka
Klik MCU secara langsung akan muncul file type MCU dalam folder lalu pilih
Lakukan hal sama pada PPM 1 dan CNT 1
Di Flash Mode Setting pilih Full Flash
KLIK " FLASH"
Pastikan Nokia Asha 210 dalam keadaan Baterai Full dan matikan 
Sambungkan Nokia Asha 210 dengan kabel data tunggu hingga Nokia Asha 210 dikenali komputer
jika berhasil tekan tombol Power Nokia Asha 210 sekali saja
Jika sukses maka akan sesuai dengan gambar
Tunggu Proses hingga selesai yang berlangsung sekitar 5 menit
Keberhasilan Flashing di tandai dengan Munculnya tulisan "Test Mode" di layar Nokia Asha 210
Cabut Kabel Data dan Cabut Baterai
lalu pasang kembali baterai dan Hidupkan

0 comments:

Post a Comment